tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 8 March 2011

Zola Yakin Milan Mampu Lewati Spurs

Eks pemain nasional Italia, Gianfranco Zola, percaya Milan mampu melewati hadangan Tottenham Hotspur di Leg 2 babak 16 besar Liga Champion, Kamis (10/3) dini hari WIB.

I Rossoneri kalah 0-1 di San Siro pada leg pertama. Namun, dengan bekal pengalaman di Eropa yang jauh melebihi Spurs, Zlatan Ibrahimovic cs. dipercaya Zola bakal membalikkan keadaan.

"AC Milan memiliki kesempatan yang besar untuk lolos. Tottenham hebat, tapi mereka tim yang muda dan tidak berpengalaman," jelas Zola kepada La Gazzetta dello Sport.

Zola, yang memiliki pengetahuan luas tentang sepak bola Inggris lantaran pernah tujuh tahun bermain di Chelsea plus dua musim melatih West Ham, memberikan masukan taktik kepada Massimiliano Allegri untuk mengatasi Spurs di White Hart Lane.

"Bermainlah secara terbuka karena mereka tidak akan bertahan, jadi pertahanan mereka bisa dibongkar," tandas Zola.

"AC Milan harus pandai memanfaatkannya. Secara paradoksal, di level taktik, saya ingin mengatakan bahwa laga ini akan lebih mudah bagi AC Milan dengan mengacu pada leg pertama," tambahnya.

"Mereka harus fokus pada Pato. Ia bisa melukai tim Inggris itu dengan kecepatannya," pungkasnya.

Sayangnya, Zola tidak memperhitungkan kembalinya sayap kiri andalan Spurs, Gareth Bale, yang absen di San Siro. Bersama Rafael van der Vaart, Bale bukan tidak mungkin merusak semua prediksi Zola.

Sumber : Bolanews

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...