tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 6 April 2011

Allegri: Pato adalah Senjata Ekstra

Untuk memenangi Scudetto musim ini, Massimiliano Allegri mengatakan AC Milan mempunyai senjata ekstra, yaitu Alexandre Pato.

Pato mencetak dua gol kemenangan I Rossoneri atas rival sekotanya, Inter Milan di laga derby della Madonnina dengan skor 3-0.

"Saya sangat senang dengan Pato, bukan hanya mengenai golnya, tapi momen yang dia lalui. Dia bisa menjadi senjata ekstra," kata Allegri.

"Setelah pertandingan itu telepon saya penuh dengan pesan singkat, tapi tindakkan yang menarik perhatian saya adalah pelukkan ayah saya, Fernando. Dia adalah pembimbing rohani saya sejak masih bermain di Pescara."

Ketika ditanya mengenai persaingan gelar Serie A musim ini, Allegri mengatakan, "Saya sangat menghormati Napoli. Saya telah mengatakannya tiga bulan lalu bahwa mereka pantas dihormati."

sumber : bolanews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...