tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 6 April 2011

Capello Ingatkan Milan untuk Waspadai Napoli

Pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello, mengingatkan pimpinan Seri A saat ini, AC Milan, untuk mewaspadai Napoli karena mereka masih berpeluang merebut Scudetto musim ini.

Milan saat ini terus bertahan di puncak klasemen dengan 65 poin. Sementara itu Napoli yang akhir pekan lalu berhasil mengalahkan Lazio, berhasil naik ke posisi kedua dan menggeser Inter Milan dengan raihan 62 poin.

Dengan tujuh pertandingan tersisa hingga akhir musim nanti, Napoli tentu masih berpeluang besar untuk menggeser sang pimpinan klasemen seperti yang mereka lakukan pada rival sekota Milan pada pekan ini.

Capello yang merupakan salah satu pelatih kebangsaan Italia ikut mengomentari persaingan panas di kompetisi Seri A itu. Menurutnya, Rossoneri harus tetap mewaspadai Napoli yang tengah membuntuti mereka dengan hanya terpaut tiga poin. Capello juga yakin Inter mungkin akan berhenti berusaha mempertahankan Scudetto yang mereka miliki karena mereka juga masih memburu kemenangan di Liga Champion.

"Milan harus tetap memperhatikan Napoli," ujar mantan pelatih Juventus itu pada ANSA. "Sementara itu, Nerazzurri mungkin akan mengutamakan usaha mereka untuk terus melaju di Liga Champion," lanjutnya.

Ya, kekalahan Inter dalam Derby della Madonnina dengan AC Milan akhir pekan kemarin membuat mereka tertinggal lima poin dari sang rival sekota sekaligus tergeser dari posisi kedua di klasemen Seri A. Mereka tentu juga masih berpeluang mempertahankan Scudetto yang beberapa tahun terakhir ini mereka miliki, namun partisipasi mereka di Liga Champion tentu akan membagi fokus mereka.

Sumber : Bolanews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...