tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 14 June 2011

Daripada Ke Barcelona, Thiago Silva Pilih Fluminense

Musim 2010-11 bisa jadi merupakan musim terhebat yang pernah dilalui Thiago Silva. Bek sentral AC Milan itu berhasil membawa Milan merengkuh scudetto dan bermain apik sepanjang musim.

Karena alasan itulah, Barcelona pernah menyatakan minatnya memboyong pemain Brasil tersebut. Akan tetapi, godaan dari juara Liga Champions itu tak menggoyahkan hati Silva.

"Aku telah dihubungi Barcelona. Namun, kukatakan kepada mereka aku memiliki hubungan yang erat bersama Milan. Aku ingin tetap berada di sini," jelas Silva.

"Jika Barcelona benar-benar menginginkanku, mereka harus berbicara dengan Milan. Aku bahagia di Milan," lanjutnya.

Saat ditanya mengenai kemungkinan kembali ke Brasil, Silva menyatakan belum menentukan sikap tersebut.

"Terlalu cepat mengatakan aku akan kembali ke Brasil. Karena saat ini aku sedang berada di puncak performa. Namun, aku berharap suatu hari kelak bisa mengakhiri musim di Fluminense," pungkas Silva.

Sumber : detiksport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...