tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 16 June 2011

Cassano Diminta Bertahan di Milan

Milan - Asisten pelatih AC Milan, Mauro Tassotti, meminta Antonio Cassano untuk tetap bertahan di Milan. Cassano juga dia minta untuk berjuang agar mendapat tempat di tim utama Rossoneri.

Sejak datang dari Sampdoria pada awal tahun ini, Cassano memang belum jadi bagian dari starting eleven racikan Massimiliano Allegri. Allegri lebih mengutamakan Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, dan Robinho. Cassano pun cuma bermain selama 921 menit sepanjang paruh kedua musim ini.

Kondisi itu membuatnya dispekulasikan akan hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Fiorentina, Napoli, dan Palermo disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru penyerang 28 tahun itu.

"Saya akan menyarankan untuk Antonio agar dia tinggal di sini bersama kami," ungkap Tassotti kepada Milan Channel, seperti dikutip Football Italia.

"Dia tahu apa yang kami semua pikirkan tentang dia di sini. Kami menganggapnya sebagai seorang juara yang hebat. Jumlah pertandingan yang akan dia mainkan musim depan akan tergantung dia sendiri," tegasnya.

Source : detiksport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...