tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 21 June 2011

Moggi: Milan Harus Jual Cassano

Mantan direktur umum Juventus Luciano Moggi menyarankan AC Milan untuk melego strikernya, Antonio Cassano. Moggi sangat yakin Cassano akan membuat kerusuhan dalam tim.

Meski kehadiran Cassano di San Siro memberikan efek positif musim lalu, namun Moggi tetap yakin sifat bengal Cassano akan segera muncul. Apalagi dengan status Cassano sebagai pemain cadangan.

Karena itu, Moggi menyarankan Milan untuk melepas Cassano. Terlebih Milan saat ini sudah punya sederet penyerang ampuh dalam tim macam Robinho, Alexandre Pato dan Zlatan Ibrahimovic.

"AC Milan harus menjual Cassano karena (pelatih Massimiliano) Allegri punya terlalu banyak penyerang di tim. Cassano dapat melahirkan masalah jika tidak reguler masuk tim inti," ujar Moggi kepada Telecaprisport.

Penyerang timnas Italia ini didatangkan Milan dari Sampdoria pada Januari lalu. Di musim pertamanya bersama Rossoneri, Cassano ikut berperan mengantarkan Milan meraih scudetto.

Jika Milan ingin mendepak Cassano, sebenarnya banyak tim yang siap menampungnya. Fiorentina menjadi salah satu klub yang kini getol memantau penyerang 28 tahun ini. Namun Moggi punya pertimbangan lain.

"Napoli akan menjadi tim sempurna bagi dia (Cassano) menurut opini saya. Namun saya berharap dia tetap tinggal di Milan hingga transfer Januari nanti. Dia akan lebih baik berada di tim lain dan Napoli dapat mengambil keuntungan dari situ," tegas Moggi.

Source : VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...