tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Saturday 29 October 2011

Allegri: Laga Melawan Roma Menentukan Permainan Berikutnya

Roma: Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan, Jumat (28/10), pertandingan Sabtu (29/10) melawan Roma amat berpotensi sebagai penentu permainan mereka selanjutnya untuk mempertahankan gelar juara liga.

"Pertandingan lawan Roma merupakan penentu karena mereka pesaing berat dalam mempertahankan gelar," kata Allegri. "Kami harus mendapat hasil positif untuk meneruskan tiga kemenangan awal kami."

Pemain bertahan Milan, Philippe Mexes dari Prancis, berusaha memulihkan fisiknya setelah enam bulan mengalami cedera urat kaki. Namun, ia masih belum dapat turun lapangan melawan bekas klubnya itu karena kini cedera tangan dalam latihan.

"Ia masih belum dapat turun karena kembali mengalami cedera pada tangannya," kata Allegri. Pemain veteran Clarence Seedorf juga tidak dapat membantu timnya.

Bos Roma Luis Enrique mengalami tekanan pada awal musim ini yang membuat mereka berada di papan tengah dengan beda angka tiga poin. Ia menginginkan komitmen pemain setelah mereka kalah dari Sampdoria "tetapi tidak akan melakukan kesalahan".

"Di Genoa kami memperagakan permain terbaik sejak saya berada dalam klub. Setiap orang amat membutuhkan hasil akhir yang bagus dan itu butuh semangat dan motivasi," kata Enrique. "Melawan mereka (Milan) adalah pertandingan menarik dan berat. Mereka berusaha mempertahankan gelar yanga mereka sandang. Ini merupakan test bagus bagi kami," kata Enrique.

Source : metronews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...