tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Friday 28 October 2011

Milan Belum Rencanakan Gaet Montolivo pada Januari

MILAN - CEO AC Milan Adriano Galliani mengatakan klubnya tidak berencana memboyong pemain anyar pada jendela transfer Januari mendatang, termasuk gelandang Fiorentina Riccardo Montolivo yang santer diberitakan dibidik Rossoneri.

Pemain 26 tahun itu bermasalah dengan klubnya bulan lalu, ketika dia menolak untuk menandatangani kontrak baru, kontrak Montolivo sendiri akan habis Juni 2012. Negosiasi yang dilakukan oleh pihak La Viola dan Montolivo selama berbulan-bulan gagal menemui kesepakatan.


Milan, Roma dan Bayern Munich merupakan klub yang dihubungkan dengan pemain Internasional Italia itu di musim panas tahun depan. Namun, Galliani menegaskan tidak ada niat untuk merekrut pemain di tahun baru nanti sebab ia masih percaya skuad yang ada saat ini.

“Saya membawa Montolivo pada bulan Januari? Saya tidak berpikir kami akan membuat sebuah gerakan pada bulan Januari untuk mengambil pemain baru," kata Galliani seperti dikutip oleh Milannews.it, Jumat (28/10/2011). “Tahun lalu kami memutuskan untuk membeli pemain pada bursa transfer karena kami memiliki sejumlah pemain yang mengalami cedera parah,” ujarnya.

"Tapi, ketika Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso dan Mathieu Flamini saat ini absen, saya rasa kami akan baik-baik saja di lini tengah,” tegasnya.

Milan bermain melawan Roma di laga lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu (29/10/2011) malam dengan kick-off dijadwalkan pukul 18.00 waktu setempat.


Source : okezone

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...