tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Friday 28 October 2011

Galliani Tak Puas Kinerja Lini Belakang AC Milan

AC Milan menjadi tim paling produktif di Serie A Italia sejauh ini, namun lini pertahanan mereka juga tak meyakinkan. Dalam dua pertandingan terakhir, AC Milan melesakkan delapan gol, masing-masing empat ke gawang Lecce dan Parma.

Alhasil, AC Milan kini sudah mengoleksi 16 gol dari delapan partai yang sudah dijalani, yang menjadikan mereka sebagai tim dengan lini serang terbaik di Serie A Italia sejauh ini.

Namun AC Milan juga memiliki catatan tidak memuaskan, yaitu gawang yang mudah kebobolan. Sejauh ini sudah 12 gol yang bersarang ke gawang Christian Abbiati. Jumlah gol itu tak lebih baik dari catatan kemasukan Cesena, tim yang saat ini berada di dasar klasemen.

Catatan itu membuat Adriano Galliani gerah. Ia pun menyampaikan kekesalannya kepada Massimiliano Allegri dan harapan untuk bisa melihat AC Milan yang lebih tangguh dalam bertahan.

"Saya menelepon Allegri pagi ini untuk mengingatkannya bahwa gelar juara dimenangi oleh tim dengan pertahanan terbaik, bukan lini serang terbaik," kata Galliani, Jumat (28/10).

"Bagus memang bisa mencetak banyak gol, tapi tahun lalu kami memenangi liga dengan rekor pertahanan terbaik."

"Kami jarang kemasukan, tapi melawan Lecce dan Parma, kami kemasukan empat gol dalam empat hari," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...