tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 27 October 2011

Cetak Hattrick Nocerino Kebingungan

MILAN - Gelandang bertahan AC Milan, Antonio Nocerino, mengatakan dirinya masih merasa bingung, bisa mencetak hattrick saat Milan menang 4-1 melawan Parma, Kamis (27/10) dini hari WIB.

"Jujur saya masih tidak tahu apa yang sebenarnya sudah terjadi. Saya mungkin sebelumnya hanya bisa mencetak tiga gol dalam satu musim,” ujar, Nocerino seperti dilansir Football Italia, Kamis (27/10/2011).

Dengan kemenangan tersebut, Milan perlahan naik di posisi ke 5 di klasemen sementara dengan 14 poin, selisih dua poin dari Juventus di puncak. Nocerino pun senang dengan kian membaiknya penampilan Milan dan berharap itu akan terus bertahan.

"Bahkan saat ini tidak pantas rasanya berbicara soal statistik. Para penyerang kami akan mencetak lebih banyak gol yang akan membawa kami ke puncak klasemen,” jelas Nocerino.

"Itulah tujuan kami, yang kami harapkan bisa terwujud sebelum jeda internasional di bulan November,” tandasnya.

Nocerino, yang dibeli Milan pada musim ini dari Palermo sebenarnya bukan pilihan utama Massimiliano Allegri. Namun, karena banyak nya pemain Milan yang terkena cedera di awal musim, membuat Nocerino masuk ke skuad inti Allegri..

Ia pun langsung tampil dengan mengesankan dan dipercaya jadi salah satu penghuni tetap tim inti Allegri, pertandingan semalam tercatat sebagai laga ke 11 dirinya bermain untuk Milan di musim ini.

Source : okezone

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...