tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 27 October 2011

Allegri Tak Mau Buru-buru Teken Kontrak Baru

Milan - Kontrak Massimiliano Allegri dengan AC Milan akan habis musim panas depan. Meski pembicaraan diakui sudah berjalan positif, Allegri tak mau buru-buru teken kontrak baru.

Allegri ditunjuk menukangi Rossoneri mulai awal musim lalu, setelah sebelumnya menangani Cagliari. Ia dikontrak selama dua tahun.

Pada musim pertamanya, Allegri langsung unjuk gigi. Allenatore berusia 44 tahun itu berhasil mempersembakan Scudetto untuk Milan.

Di awal musim ini, penampilan Milan memang kurang meyakinkan. Namun, perbaikan performa belakangan mulai terlihat.

Hal itu membuat Allegri boleh jadi tetap diandalkan Milan, yang kabarnya siap memberi kenaikan gaji dalam sebuah kontrak anyar. Kalau sebelumnya Allegri digaji 1,5 juta euro (sekitar Rp 18,6 miliar) per tahun, ia kini ditawari 2 juta euro (sekitar Rp 24,8 miliar) per tahun.

Pembicaraan mengenai kontrak baru, tentu termasuk angka baru itu pula, konon sudah dilakukan pekan lalu. Sinyal positif muncul meski belum ada kesepakatan hitam di atas putih, seperti dijelaskan Allegri pasca kemenangan 4-1 atas Parma, Kamis (27/10/2011) dinihari WIB.

"Aku sudah bicara dengan klub dan kami menyepakati semuanya. Tak perlu buru-buru (menandatangani kontrak baru), karena yang terpenting adalah untuk mencapai puncak klasemen dulu, lalu barulah kami bisa bicara lagi saat jeda musim dingin," terang Allegri di Football Italia.

Sampai giornata 8, Milan menghuni posisi lima klasemen Seri A dengan poin 14, terpaut dua angka dari Juventus yang sementara ini bercokol di posisi teratas.

Source : detiksport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...