tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 27 October 2011

Menang Besar, Massimiliano Allegri Masih Tuntut Perbaikan

AC Milan terus ngebut mengejar ketertinggalan angka dari deretan penghuni papan atas Serie A. Kemenangan 4-1 atas Parma dinihari tadi menandai rentetan kemenangan ketiga beruntun sang juara bertahan.

Sekarang Il Diavoli menduduki peringkat kelima dan hanya terpaut dua angka dari pucuk tabel yang digenggam Juventus.

Massimiliano Allegri pun tak menutupi rasa senangnya dengan raihan tiga angka melawan I Gialloblu. Tetapi, menurut sang allenatore, ada beberapa hal dari performa Milan yang masih wajib diperbaiki lagi.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus, tapi dalam beberapa momen kami seharusnya bisa lebih baik," katanya sesudah laga kepada Mediaset.

"Kami sedikit menderita di menit-menit awal, kemudian kami bermain dengan gaya sesuai yang kami ketahui dan berhasil mencetak gol."

"Penting memenangkan laga ini demi mendekati posisi atas. Tapi kami masih memberikan ruang yang terlalu banyak kepada tim lawan untuk menembak dari jarak jauh," jelasnya.

"Kami mesti mengadakan pertemuan untuk berusaha memperbaiki sejumlah error yang kami buat. Kami belum menemukan keseimbangan tepat."

Empat gol I Rossoneri pada laga di San Siro itu tercipta melalui lesakan hat-trick Antonio Nocerino dan sebuah dari Zlatan Ibrahimovic. Gol Parma ditorehkan Sebastian Giovinco.


Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...