tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 27 October 2011

Hat-trick Nocerino Bawa Milan ke Posisi Lima Klasemen

Kemenangan 4-1 atas Parma di San Siro, Kamis (27/10) dini hari WIB, mengantarkan AC Milan ke posisi lima di papan klasemen sementara Serie A. Di laga ini Antonio Nocerino berhasil mencetak hat-trick.

Tiga gol yang dilesakkan Nocerino dan satu gol Zlatan Ibrahimovic memperpanjang performa positif Milan setelah dalam dua pertandingan mereka selalu mengeruk poin penuh. I Rossoneri pun kini mulai kembali ke persaingan papan atas Serie A setelah sempat berkutat di papan tengah karena start kurang bagus awal musim ini.

Kembalinya Thiago Silva di barisan pertahanan Milan usai pulih dari terjangan cedera sangat berdampak bagus dan begitu terlihat saat mereka menjamu I Crociati di San Siro. Pasalnya, walau tampil sebagai tim tamu Parma sanggup memberikan perlawanan dan kerap menekan barisan pertahanan pasukan Massimiliano Allegri.

Lebih dari separuh jalannya pertandingan di babak pertama kedua kesebelasan tampak bermain imbang. Saling berbalas serangan baik Milan maupun Parma bisa menciptakan sejumlah peluang bagus. Sayang, belum tampak hasil lebih dari 25 menit laga berlangsung.

Namun, begitu memasuki menit ke-30 Nocerino sukses memecah kebuntuan serangan timnya. Umpan silang Ibra sanggup dimaksimalkan menjadi gol.

Dua menit berselang pemain tersebut kembali membobol gawang Antonio Mirante untuk kali kedua. Tembakkan keras Nocerino dari luar kotak penalti terlalu sulit dijangkau Mirante karena mengarah ke pojok kanan atas gawangnya.

Pasukan Franco Colomba kesulitan menciptakan gol balasan meski mampu melakukan sejumlah ancaman ke arah gawang yang dikawal Christian Abbiati. Alhasil, hingga laga di babak pertama usai mereka tetap tertinggal 0-2.

Di awal paruh kedua, jalannya pertandingan kembali tampak berimbang. Parma terus berupaya keras menciptakan gol balasan, namun rapatnya barisan pertahanan Milan sangat mempersulit usaha mereka.

Bukannya mencetak gol Parma justru kembali kebobolan pada menit ke-73. Umpan Antonio Cassano kepada Ibra merobek gawang Mirante untuk ketiga kalinya setelah dia lolos dari jebakan off-side.

Pada menit ke-78 Sebastian Giovinco akhirnya sanggup menorehkan gol balasan usai menerima umpan terobosan Jonathan Bibiany dan skor pun berubah menjadi 1-3. Sesaat sebelum wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tim tuan rumah menambah kemenangan. Gol tersebut juga menjadi gol ketiga Nocerino di pertandingan ini sekaligus menutup laga dengan kemenangan 4-1 dan mengantarkan Milan naik dua posisi ke urutan lima klasemen sementara Serie A.

Souce: bolanews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...