tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Saturday 22 October 2011

El Shaarawy Ingin Bersama Milan Selamanya

Stephan El Shaarawy berkomitmen untuk tetap membela AC Milan. Bahkan, apabila ia tetap jarang diturunkan oleh sang nahkoda, Massimiliano Allegri, ia akan tetap memilih tinggal di Milan dan enggan mengikuti pemikiran sebagian pemain yang lebih memilih hengkang agar bisa bermain teratur.

Gelandang muda, yang akan berusia 19 tahun pada 27 Oktober mendatang ini bergabung dengan skuat Allegri, 25 Agustus lalu. Hal ini terjadi setelah Milan menggelontorkan dana sebesar 10 juta euro atau lebih dari 122 miliar rupiah untuk membeli 50 persen hak kepemilikannya.

Dalam perjalanan kariernya bersama Milan, El Shaarawy tampak kurang dipercayai sang nahkoda, Allegri. Ia kerap menjadi penghangat bangku cadangan saja. Buktinya dari enam laga yang telah dilakoni Milan, pemain timnas Italia U-19 berdarah Mesir ini baru melakoni dua laga saja.

Meski demikian, El Shaarawy tampak tak terlalu menyayangkan keputusan Allegri. Karena, satu yang ada di lubuk hatinya, yakni tetap berseragam Milan dalam waktu lama.

"Jika saya boleh jujur, saya ingin tetap tinggal di Milan selamanya," kata El Shaarawy seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Saya tentunya ingin meyakinkan Allegri kalau saya layak berada di tim utama. Saya berharap untuk dapat bermain dan mencetak gol sebanyak mungkin, karena itu tujuan saya. Saya ingin mendapatkan kesempatan itu," sambungnya.

"Akan tetapi, jika saya tak bisa juga bermain sesering mungkin setidaknya saya masih punya kesempatan berlatih dengan tim juara."

Dari dua laga yang baru dijalani, sebagai seorang gelandang serang El Shaarawy sudah mencetak satu gol, yakni ketika Milan berhadapan dengan Napoli, 22 September lalu. Gol yang dicetak El Shaarawy ini sendiri menyelamatkan Milan dari kekalahan.

Source : Bolanews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...