tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Saturday 22 October 2011

Taiwo Adaptasi dengan Nonton DVD

Milan - Bek anyar AC Milan, Taye Taiwo, mengaku masih butuh waktu penyesuaian dengan Liga Italia. Berbagai cara dia tempuh untuk melakukannya, termasuk dengan menonton video DVD.

Didatangkan Milan dari Marseile pada musim panas tahun ini, Taiwo baru tampil sekali di Liga Italia, yakni saat Milan meraih kemenangan atas Cesena 24 September silam. Cedera engkel yang dideritanya sejak bulan Agustus lalu, yang membuat dirinya harus absen empat pekan, juga menjadi faktor pengganggu.

Dengan jumlah kesempatan bertanding yang terbilang minim, adaptasi dengan permainan di Italia pun menjadi lambat. Lain halnya dengan di Liga Champions, di mana Taiwo sudah lebih paham gaya permainannya.

"Di Eropa, gaya bermain yang dimainkan berbeda dan aku lebih akrab dengan gaya seperti itu," katanya pada Football Italia.

Sadar dengan kondisinya itu, Taiwo pun menempuh semua cara untuk membantunya beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia. Salah satunya dengan menonton video pertandingan Liga Italia.

"Seri A sangat sulit. Aku berjanji untuk meningkatkan pengetahuanku tentang permainan sepak bola Italia dengan menonton DVD," ungkap Taiwo.

Minggu (23/10/2011) Milan akan dijamu Lecce di Stadion Via del Mare. Jika kembali dipercaya oleh Allegri menjadi bagian pertandingan, Taiwo bisa berkesempatan untuk menunjukan hasil adaptasinya.

Source : beritabola

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...