tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Saturday 22 October 2011

Massimiliano Allegri: Saya Segera Perpanjang Kontrak

Allegri melatih AC Milan sejak musim lalu setelah meninggalkan Cagliari. Ia langsung mempersembahkan gelar Serie A Italia di musim pertamanya.

Pelatih berusia 44 tahun itu beberapa kali diberitakan akan mendapatkan kontrak baru tapi sejauh ini belum ada tawaran resmi dari pihak Milan mengenai kontrak tersebut.

Allegri tidak terlalu khwatir dengan situasi ini meski sempat beredar kabar kalau hal itu terjadi karena penampilan timnya yang belum memuaskan di Serie A musim ini.

"Saya sudah bertemu dengan para petinggi klub dan mereka sudah setuju untuk memberikan kontrak baru untuk saya. Kami sudah saling berjabat tangan dan meskipun belum ada penandatanganan kontrak saya meyakini itu akan segera terjadi," ungkapnya pada GQ.

"Saya rasa ini hanya soal waktu, karena fokus saya dan tim saat ini adalah meraih hasil terbaik di dalam lapangan. Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan baik di liga domestik maupun di Eropa."

Milan saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A dengan delapan poin dari enam gim. Sementara di Liga Champions, mereka memimpin klasemen Grup H bersama Barcelona.

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...