tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 26 October 2011

Mattia Valoti Perpanjang Kontrak Di AC Milan

Meski belum mendapat kepercayaan melakoni debut tim senior, AC Milan sepertinya melihat prospek bagus pada gelandang belia Mattia Valoti.

Terbukti, remaja 18 tahun yang resmi berstatus pemain I Rossoneri sejak awal musim ini walau telah digaet dengan kepemilikan bersama dari akademi klub Serie B, Albinoffe, pada jendela transfer Januari itu mendapat perbaruan kontrak sampai lima tahun ke depan.

"AC Milan ingin mengumumkan bahwa Mattia Valoti telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2016," pernyataan Milan di situs resmi klub.

Dalam persiapan pramusim, Valoti mengesankan dalam sesi latihan bersama skuad utama Milan sehingga namanya dicantumkan sebagai anggota first team di kompetisi 2011/12 ini.

Namun, seperti telah diutarakan di atas, ia belum pernah sekali pun diturunkan oleh pelatih Massimiliano Allegri, walau sempat masuk daftar pemain cadangan waktu Il Diavoli bersua Napoli pada medio September.

Meninjau sederet bintang yang bercokol di San Siro, anggota timnas Italia U-19 ini diyakini diproyeksikan menjadi punggawa klub dalam jangka panjang.

Ia kemungkinan besar bakal 'disekolahkan' terlebih dulu ke klub lain demi mencari pengalaman, seperti halnya Rodney Strasser yang saat ini tengah dpinjamkan ke Lecce dan Didac Vila yang untuk sementara dikirim kembali ke klub lamanya, Espanyol.

souce : Goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...