tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 26 October 2011

Milan Tertarik Rekrut Mantan Pemain United

MILAN - AC Milan terus merilis daftar pemain yang akan mereka rekrut di bursa transfer musim dingin ini. Kali ini, mantan pilar Manchester United, masuk dalam radar I Rossoneri. Siapa dia?

Dialah Rodrigo Possebon yang kini bermain di klub Brasil, Santos. Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Kamis (26/10/2011), Milan berniat mendatangkan gelandang 22 tahun itu pada jendela transfer musim dingin ini.


Sebagai bentuk kesriusannya, Milan dikabarkan telah mengirim perwakilannya, Ariedo Braida ke Brasil untuk memantau performa Possebon. Selain Possebon, Braida juga memantau sejumlah pemain lain seperti Paulo Henrique Ganso.

Nama terakhir bahkan dikabarkan hampir bisa dipastikan bergabung dengan Milan pada Januari nanti, karena kubu Il Diavolo telah membayar uang muka kepada Santos.

Possebon sendiri merupakan pemain yang cukup bagus. Gelandang Italia ini sempat dua musim memperkuat Manchester United (2008-2010). Sayang, dia gagal bersaing dengan nama-nama besar seperti Paul Scholes, Darren Fletcher dan Michael Carrick yang lebih diprioritaskan Sir Alex Ferfguson.

Possebon akhirnya dipinjamkan ke klub Portugal, Sporting Braga pada musim 2009/2010, sebelum akhirnya direkrut Santos pada 2010. Semusim di Santos, gelandang yang sempat membela timnas Italia U-20 ini 31 laga dan menyumbang satu gol.

Ketertarikan Milan kepada gelandang-gelandang muda tak lepas dari faktor regenerasi. Diketahui, lini tengah Milan saat ini diisi sejumlah pemain veteran yang kemungkinan bakal pensiun di musim depan. Mereka adalah, Clarence Seedorf, Mark van Bommel, Massimo Ambrosini dan Gennaro Gattuso.

Source : okezone

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...