tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 26 October 2011

Taiwo: Saya Tidak Menyesal Tolak Madrid untuk Milan


Taye Taiwo yakin jika ia sudah membuat keputusan yang benar untuk bergabung dengan AC Milan dibandingkan Real Madrid, dan ia pun berencana tetap bertahan di San Siro untuk jangka panjang.
Bek sayap asal Nigeria berusia 26 tahun ini diketahui berhasil menarik minat beberapa klub raksasa Eropa sewaktu masih membela Marseille musim lalu. Madrid pun diketahui sangat berminat pada Taiwo, tapi ia mengatakan jika tidak berhasrat bergabung dengan Madrid dan lebih memilih Milan.
Taiwo saat ini sedang menikmati waktunya berada di Rossoneri, meskipun Milan tidak memulai awal musim dengan torehan hasil yang cukup baik tapi ia berharap dapat menikmati kesuksesan karir bersama Rossoneri.
"Apakah saya menyesal tidak memilih Real Madrid? Sama sekali tidak, karena saya berada bersama sebuah tim juara di liga impian saya," kata Taiwo pada La Gazetta dello Sport.
"Saya menyesal untuk Real, tapi saya yakin sudah membuat sebuah keputusan yang tepat. Denagn seluruh juara yang kami miliki di dalam tim ini, pelatih Massimilliano Allegri dapat selalu duduk dan hanya memutar jempolnya saja," imbuhnya.
"Saya ingin membayar kembali kepercayaan yang sudah diberikan Milan pada saya, dan saya ingin membuktikannya karena saya adalah seorang pekerja keras. Tujuan saya adalah untuk bertahan di sini selama bertahun-tahun, karena saya memiliki mentalitas juara," ungkap Taiwo.
Taiwo juga yakin kalau sepak bola Italia lebih menantang dibandingkan sepak bola di negara lain, dan mengatakan jika pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, akan berjuang keras untuk bisa menjadi pencetak gol yang produktif di ajang Serie A.
"Sepak bola Italia adalah yang tersulit di ranah Eropa," ujar Taiwo. "Taktik yang dipergunakan sangat banyak, dan untuk mencetak sebuah gol, anda harus bekerja sepuluh kali lebih keras dibandingkan kompetisi lainnya di Eropa," lanjutnya.
"Di Prancis lebih cenderung memainkan sepak bola secara fisik, tapi lebih mudah, seperti halnya dengan di Spanyol. Sangat mudah untuk meningkatkan kemampuan Messi yang sanggup mencetak lima gol dalam satu pertandingan, tapi saya ingin melihatnya bermain di Italia," pungkasnya.


source : bolanews.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...