tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 3 November 2011

Antonio Cassano mengalami kerusakan otak ischemic. Pemain ini akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan dan diperkirakan absen beberapa bulan.
MILAN - AC Milan, menurut laporan medis dari Policlinico di Milan, mengatakan bahwa Antonio Cassano mengalami kerusakan otak ischemic. Dibutuhkan tes instrumental dan neuroradiologi selama 72 jam untuk mengetahui kondisi ini dan telah menemukan masalah di area terbatas pada otak yang menyebabkan defisit neurologis tetap. Penyebabnya diidentifikasi sebagai adanya jantung septum foramen oval paten, yang hanya bisa dideteksi dengan pemeriksaan khusus yang canggih. Penentuan waktu terapi yang dilakukan telah memungkinkan pemulihan yang cepat dan peningkatan kondisi klinis yang bagus.

Dalam beberapa hari ke depan sang pemain akan menjalani operasi kardiologi intervensi kecil (penutupan oval foramen), waktu pemulihan untuk kembali bermain akan bisa ditentukan dengan lebih baik setelah operasi, tapi kemungkinan beberapa bulan.

AC Milan bersyukur atas fasilitas di Polyclinic Milan di mana mereka bekerja dengan ketelitian dan profesionalisme yang hebat.

source : acmilan.com/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...