tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 3 November 2011

Galliani: Cassano Pulih Empat Hingga Enam Bulan Lagi





Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan bahwa Antonio Cassano akan kembali sehat kemungkinan sudah bisa membela Milan beberapa bulan kedepan.
Rossoneri telah mengkonfirmasi kondisi yang dialami Cassano. Pemain berusia 29 tahun itu akan menjalani operasi jantung dan beberapa terapi sebelum bisa kembali memperkuat timnya.
"Karirnya tidak dalam masalah," kata Galliani lewat pernyataan di situs Football Italia. "Dia butuh beberapa bulan pemulihan, mungkin ia harus menunggu empat hingga enam bulan untuk bisa merumput lagi. Dokter nanti yang akan memutuskan."
"Dia baik-baik saja. Dia memiliki masalah kecil di jantungnya. Dia memiliki lubang kecil dan akan segera di operasi. Nantinya federasi sepak bola Italia akan memutuskan kapan ia boleh bermain lagi. Cassano ingin kembali lagi ke lapangan, tapi sekarang keputusan tergantung dewan olah raga."
"Saya katakan pada Cassano bahwa ia beruntung. Semua baik-baik saja dan babak ini bisa segera ditutup setelah ia menjalani prosedur operasi ringan," tuntasnya.
Meski kemungkinan bisa kembali tampil enam bulan lagi, namun Cassano diragukan untuk tampil di Piala Eropa 2012 bersama skuad Azzurri. Hal ini membuat pelatih Italia Cesare Prandelli mesti berpikir keras.
Beberapa hari sebelumnya Prandelli juga sudah kehilangan salah satu andalannya di lini depan, Giuseppe Rossi. Pemain Villarreal itu mengalami cedera lutut parah dan kemungkinan harus istirahat hingga enam bulan untuk pemulihan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...