tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 8 November 2011

Cassano: Terima Kasih, Real Madrid

MILAN - Antonio Cassano akhirnya memberikan pernyataan pertamanya usai menjalani operasi jantung. Dalam suratnya, bomber AC Milan ini memberikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan rekan setim dan semua pihak yang membantunya melewati masa sulit.

Cassano diketahui telah sukses menjalani operasi kecil untuk menyembuhkan kelainan jantung yang menyebabkannya terserang stroke usai membantu Milan mengalahkan AS Roma, dua pekan lalu. Selama berada di Policlinico, Milan, Cassano memang terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Mulai dari rekan setim, pelatih dan manajemen I Rossoneri, mantan tim yang pernah dibelanya, serta dukungan khusus dari Jose Mourinho yang menyempatkan menghubunginya via telepon. Tak sampai disitu, Mourinho dan awak tim Real Madrid juga memberikan dukungan khusus dengan mengenakan kostum bertuliskan pesan “Forza Cassano” sebelum melakoni duel kontra Osasuna, akhir pekan lalu, yang akhirnya dimenangkan Madrid dengan skor telak 7-1.

Menanggapi dukungan yang diberikan awak tim El Real yang notabene mantan klub yang sempat diperkuatnya, Cassano mengaku bahagia. Menurutnya, dukungan yang diberikan semua pihak membuatnya semakin kuat dan termotivasi untuk segera kembali merumput. Cassano diprediksi bakal absen empat hingga enam bulan untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendoakan saya saat saya berada di rumah sakit. Saya juga memberikan terima kasih yang mendalam untuk Real Madrid, terutama presiden klub Florentino Perez dan pelatih Jose Mourinho,” tulis Cassano dalam suratnya sebagaimana dikutip Goal, Selasa (8/11/2011).

“Kini, saya akan beristirahat di rumah saya di Genoa dan saya akan terus mengikuti perkembangan tim saya (Milan) lewat televisi dan juga timnas (Italia),” sambungnya.

“Saya juga berjanji, saya akan kembali ke lapangan secepat mungkin,” pungkas bomber yang sempat dilabeli anak bengal ini.

Source : Okezone

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...