tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 9 November 2011

Zlatan Ibrahimovic Masih Lapar Gelar

Siapa bilang Zlatan Ibrahimovic tak lagi memiliki motivasi bermain sepakbola? Soalnya striker Milan itu sendiri yang membantah sudah mengatakan hal itu.

Ditegaskan Ibra, motivasinya bersama Milan masih tetap, bahkan bertambah seiring terbukanya peluang untuk kembali menjadi juara.

"Tidak benar saya tak lagi memiliki keinginan bermain sepakbola," ungkapnya usai menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik Swedia Tahun ini.

"Apa yang saya katakan salah dimengerti. Saya akan terus bermain selama saya masih bisa berkembang terus," tandas Ibra melanjutkan.

"Saya senang berada di Milan dan saya ingin bertahan hingga akhir kontrak saya," tutur pemain yang masih akan terikat kontrak hingga 2014 bersama Milan.

Mengenai penghargaan yang diterima, Ibra mengaku merasa tersanjung dan terhormat.

"Merupakan momen emosional bagi saya karena sepertinya saya baru pertama kali mendapatkannya," papar Ibra yang sudah lima tahun berturut-turut dinobatkan sebagai pemain terbaik Swedia.

source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...