tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 9 November 2011

Ingin Hengkang dari Milan, Van Bommel?

Milan - Musim ini bisa jadi kali terakhir Mark van Bommel berseragam AC Milan. Sebab si gelandang asal Belanda itu belum tahu apakah akan memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri atau tidak.

Van Bommel ditarik Milan dengan status bebas transfer dari Bayern Munich musim dingin lalu. Ia lantas jadi pemain kunci di lini tengah dan berperan besar membawa Milan merebut Scudetto.


Di musim ini penampilan Van Bommel bersama Milan terganggu cedera yang dialaminya. Ia baru tampil sebanyak 10 kali di seluruh kompetisi.

Meski perannya bagi Milan cukup vital namun belum ada tanda-tanda kontrak pesepakbola 34 tahun itu akan diperpanjang. Masa tinggalnya akan berakhir musim panas tahun depan dan ia diisukan akan pulang kampung ke PSV Eindhoven.

Van Bommel sendiri memang masih merahasiakan apakah ia akan tetap bersama Milan atau tidak. Konsentrasinya saat ini adalah tampil baik bersama Milan dan juga melakukan persiapan untuk membela Belanda di Piala Eropa 2012.

"Saya belum berpikir soal masa depan saya saat ini. Ini baru awal musim jadi saya berkonsentrasi hanya untuk Milan dan timnas Belanda," ungkap Van Bommel kepada Telegraaaf yang dilansir Football Italia.

"Saya masih punya banyak pertandingan yang harus dimainkan dan musim panas besok ada Piala Eropa. Saya tidak tahu dan ini terlalu dini untuk memutuskan. Pelan-pelan saya akan merencanakan apa saja kegiatan saya tahun depan," tuntasnya.

Sorce : detiksport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...