tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 9 November 2011

Inzaghi Ingin Akhiri Karier di Milan

Milan - Usai sembuh dari cedera ligamen lutut, Filippo Inzaghi baru tiga kali bermain musim ini. Sempat dikabarkan akan hengkang, penyerang gaek AC Milan ini menegaskan niatnya mengakhiri karier di Rossoneri.

Minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh pelatih Massimiliano Allegri sempat membuat masa depan Inzaghi dispekulasikan. Bahkan agen sang pemain disebut-sebut telah melakukan negosiasi awal dengan beberapa klub lain.

Namun, kesetiaan Inzaghi terhadap Il Diavolo Rosso tampaknya melebihi hasratnya untuk bermain secara reguler. Oleh karena itu, penyerang berusia 38 tahun itu memilih untuk menerima keputusan Allegri.

"Mimpiku adalah untuk tetap mengakhiri karier di sini. (Agenku) telah melakukan pertemuan dengan beberapa tim, namun tidak ada orang yang percaya aku bisa meninggalkan Milan. Aku pikir itulah jalan yang tepat," sebut Inzaghi di Football Italia.

"Aku menghormati keputusan pelatih, kemarahanku hanya 10 menit. Pelatih mengatakan padaku pilihannya dan aku mencoba untuk menerimanya. Aku bekerja dengan pemain berkualiatas tinggi yang akan memulai (pertandingan)," tambah pemain yang mengoleksi 197 gol di Liga Italia itu.

Lebih lanjut lagi, Inzaghi menyebutkan bahwa dirinya bisa menjadi gila jika harus mengakhiri karier sebagai pesepakbola pada saat ini.

"Jika pada usia 38 tahun aku telah berhenti bermain sepakbola, aku akan jadi gila. Meskipun aku harus mengakui akan memalukan jika tidak mengakhiri dengan seragam ini. Aku pikir semua orang di sini menyayangiku," tutup pemain yang sudah sepuluh musim bermain bersama Milan itu.

Musim ini Inzaghi baru tampil tiga kali bersama Milan. Baru tampil 24 menit, pemain bernomor punggung sembilan itu belum menyumbang sebiji gol pun.

Source : detiksport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...