tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 23 November 2011

EKSKLUSIF - Giovanni Stroppa: Kontra Barcelona, Zlatan Ibrahimovic Bisa Menentukan Bagi AC Milan

Bekas gelandang AC Milan, Giovanni Stroppa, memprediksi Zlatan Ibrahimovic dapat menjadi kunci bagi I Rossoneri untuk membukukan kemenangan saat bersua Barcelona di San Siro dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Laga matchday 5 Grup H Liga Champions itu akan menjadi reuni perdana bagi Ibra bersama Barca, klub Spanyol yang dibelanya pada musim 2009/10 sebelum hijrah ke Milan. Pada duel pertama kedua tim di Camp Nou, bomber Swedia itu harus absen karena cedera.

"Akhir-akhir ini performa Ibrahimovic sedang bagus, dia tampak lebih meyakinkan dan telah berkembang ketimbang di awal musim, di mana dia terlihat gugup," ujar Stroppa secara eksklusif kepada GOAL.com.

"Sekarang Anda bisa melihat dia menikmati sepakbolanya, dan saya pikir dia bisa jadi pemain penentu untuk Milan menghadapi Barcelona. Ibrahimovic selalu membawa nilai tambah bagi Milan," jelas orang Italia yang mengenakan seragam Merah-Hitam dalam dua periode (1989-1991 dan 1994-1995) itu.

Walau bagaimanapun, Stroppa mengakui secara level permainan tim Los Blaugrana saat ini masih ada di atas Milan, bahkan yang paling bagus di seluruh dunia.

"Barcelona adalah tim terkuat dan yang paling terorganisir sekarang ini," tutur pria 43 tahun itu.

source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...