tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 23 November 2011

Clarence Seedorf Targetkan Kemenangan Lawan Barcelona

Kemenangan menjadi target AC Milan saat menerima kunjungan Barcelona di San Siro, Kamis (24/11) dinihari WIB, pada gim kelima Grup H Liga Champions, demikian ditegaskan Clarence Seedorf.
Mengingat kedua tim sudah dipastikan lolos ke putaran knock-out, posisi juara grup untuk menghindari lawan-lawan berat di 16 besar menjadi pertaruhan dalam laga ini.


I Rossoneri saat ini mesti puas sebagai runner-up setelah tertahan BATE Borisov 1-1 di matchday 4, sementara Blaugrana terus mencatat hasil sempurna usai hasil imbang 2-2 kontra Milan pada pertemuan perdana di Camp Nou.

Namun, tiga angka dari duel di San Siro bakal memastikan anak asuh Massimiliano Allegri menyalip Barca di pucuk tabel dan berpeluang besar mengunci posisi tersebut karena di laga terakhir 'hanya' bersua Viktoria Plzen.

"Bidikan utama bagi Milan adalah memasuki lapangan untuk menang. Sekalipun besok ada banyak hal yang dipertaruhkan selain kemenangan, saya pikir itu akan menjadi hal luar biasa untuk kami," ucap Seedorf dilansir Football Italia.

“Kami akan bermain melawan tim terbaik di dunia dan kami memiliki respek penuh untuk mereka. Kami mesti berjuang keras untuk memaksimalkan kesempatan ini dan tentu hasilnya harus menguntungkan Milan."

“Saya percaya gim-gim seperti ini selalu spektakuler karena ini adalah antara dua klub yang memiliki sejarah besar di sepakbola. Mungkin kubu Spanyol menyuguhkan tontonan yang lebih baik di lapangan, namun tim-tim Italia juga telah meraih banyak pencapaian besar," tandas Seedorf.

source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...