tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 23 November 2011

Thiago Silva: Untuk Hentikan Lionel Messi, Anda Mesti Berdoa

Begitu sulitnya menghadapi Lionel Messi, Thiago Silva sampai mengatakan dibutuhkan doa selain usaha ekstra keras untuk membendung striker Barcelona itu.

Silva bersama AC Milan akan kembali mengemban tugas menyetop La Pulga ketika I Rossoneri bersua El Barca untuk kali kedua di Grup H Liga Champions, Kamis dinihari WIB esok.

"Dia sangat cepat dan seorang pemain yang diberkati secara teknis. Ketika melawannya Anda harus membuat keputusan instan," terang bek Brasil itu kepada Globo Esporte.

"Saat dia mulai mendekati Anda, Anda harus membuat tanda salib dan berdoa bahwa semuanya akan baik-baik saja."

Terkait pertandingan yang akan mentas di San Siro nanti, Silva percaya Il Diavoli punya kans besar menumbangkan sang juara bertahan kendati memiliki gaya permainan yang amat kontras.

"Kami datang dari dua 'sekolah' sepakbola yang berbeda, tapi kami tahu kami sanggup menumbangkan mereka. Akan sulit, tapi kami akan berjuang dengan segenap tenaga karena jika menang kami berpeluang besar finis sebagai juara grup."
"Itu akan membuat kami mendapatkan calon lawan yang lebih mudah di 16 besar dan juga berkesempatan memainkan second leg di kandang sendiri, sesuatu yang tak kami dapat di dua musim terakhir," papar Silva.

Goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...