tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 23 November 2011

Faktor Kesehatan Paksa Kevin-Prince Boateng Mundur Dari Timnas Ghana

Setelah menyatakan mundur dari timnas Ghana, kini Kevin-Prince Boateng menyampaikan alasannya.

Gelandang AC Milan itu merasa tidak sanggup dituntut harus bermain dengan frekuensi yang tinggi dan riwayat cedera yang pernah dideritanya.


"Ketika masih bermain untuk Borussia Dortmund, saya bisa membagi waktu," ujar Boateng kepada Vanity Fair.

"Tapi dengan Milan, dengan kompetisi Italia, Liga Champions, dan Coppa Italia, saya tidak lagi mampu melakukannya."

"Lutut saya enam kali cedera dan enam kali melakukan pembedahan. Akibatnya, saya selalu merasa kesakitan saat terbang karena perbedaan tekanan."

"Jadi saya harus menyampaikan selamat tinggal buat Ghana karena kondisi kesehatan saya harus diperhatikan."

Boateng tampil sembilan kali untuk Black Stars setelah memutuskan membela negara asal ayahnya hanya beberapa bulan menjelang Piala Dunia tahun lalu.

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...