tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 21 November 2011

Pato Berharap Lebih Beruntung Lawan Barca

Bola.net - Alexandre Pato merasa bahagia bisa kembali bermain, meski tak dinaungi keberuntungan melawan Fiorentina kemarin, dan ia nasibnya berubah saat menghadapi Barcelona.

Penyerang asal Brasil itu sudah hampir dua bulan absen membela AC Milan setelah mengalami cedera paha di akhir September lalu, namun ia sudah bisa berlaga di Artemio Franchi akhir pekan kemarin.

Meski demikian, Pato gagal melakukan comeback impresif setelah tendangannya hanya menerpa tiang gawang, dan Rossoneri pun terpaksa pulang dengan satu poin setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

"Saya bisa saja main lebih cepat, tapi saya berlatih keras dan saya merindukan lapangan permainan dalam dua bulan ini," ujar pemain berjuluk Si Bebek itu.

"Rasanya hebat, karena saya sudah bisa melakukan pergerakan saya yang biasanya. Saya sedikit tak beruntung dengan tendangan yang membentur tiang gawang itu, jadi semoga bolanya akan lebih mudah saat melawan Barcelona tengah pekan ini."

"Saya akan selalu bekerja keras sejak saat ini untuk memastikan saya tak mengalami cedera lagi. Saya bahagia, karena saya sudah melatih otot dan otak saya, sebab terkadang cedera yang kambuh bisa menghantam Anda," imbuhnya.

"Saya berlatih dengan gembira, karena saya ingin bermain kembali dan sekarang saya merasa amat senang."

Source : Bola.net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...