tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Sunday 27 November 2011

Lupakan Barcelona, Milan Fokus Lawan Chievo

Massimiliano Allegri meminta pasukannya untuk melupakan kekalahan dari Barcelona.



 Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri meminta pasukannya untuk melupakan kekalahan dari Barcelona di ajang Champions League dan fokus menatap laga kontra Chievo Verona di lanjutan Serie A.

"Kami tampil melawan Barcelona dengan penampilan bagus. Tetapi tidak harus hanya puas dengan itu. Ini membantu mengangkat percaya diri kami dan kesadaran tumbuh dalam tim, seperti yang kita dapat dari pertempuran melawan klub-klub top di Eropa lainnya," ujar Allegri dilansir yahoosport.

Namun Allegri juga menyadari bahwa dalam dua pertandingan terakhir, pasukannya kerap membuat beberapa kesalahan mendasar. "Melawan Barcelona dan Fiorentina kami bermain bagus tapi membuat beberapa kesalahan dan perlu bermain sebagai sebuah tim," tambah Allegri.

Di klasemen Serie A, Milan kini nangkring di peringkat empat dengan torehan 21 poin atau tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen sementara Juventus yang sama-sama baru melakoni 11 pertandingan.

Menghadapi Chievo di San Siro, malam hari nanti, Allegri enggan menganggap remeh pasukan Domenico Di Carlo. Terlebih Chievo kini mampu merangsek ke papan tengah. Sergio Pellissier dan kawan-kawan kini nangkring di peringkat 10 dengan torehan 15 poin.

"Chievo tidak boleh di remehkan. Mereka bertahan dengan solid dan sangat berbahaya dalam serangan balik, jadi ini bukan pertandingan mudah. Chievo juga telah mengalahkan Fiorentina dan Catania, jadi kami harus memberikan segalanya di pertandingan ini," tegas Allegri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...