tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 28 November 2011

Massimiliano Allegri Puas Performa AC Milan


Massimiliano Allegri menyuarakan kepuasan menyikapi kemenangan telak 4-0 AC Milan atas sang tamu yang berkunjung ke San Siro dinihari tadi, Chievo.

Sang juara bertahan sejak awal menguasai mutlak jalannya laga giornata 13 Serie A tersebut. Seluruh gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic (2), Thiago Silva, dan Alexandre Pato bahkan semuanya hadir di babak I.


"Sungguh hebat dapat menjaga clean sheet dan kami tampil baik untuk mempersiapkan serangan, dimulai dari para full-back dan gelandang yang merangsek maju mengisi ruang yang dibuat para striker," tutur Allegri kepada Football Italia seusai pertandingan.

"Saya senang dengan sikap dan tekanan yang langsung kami terapkan kepada Chievo," jelas sang allenatore.

Hasil gemilang tersebut mengantarkan I Rossoneri ke tangga runner-up klasemen di bawah Juventus yang punya tabungan satu laga tunda melawan Napoli.

Dengan keyakinan bahwa perburuan titel scudetto masih amat terbuka bagi banyak tim, Allegri menekankan makna penting tiga angka yang diraih atas Si Keledai Terbang.

"Juventus masih memiliki satu gim di tangan, tapi jika Napoli sanggup memenangkan laga tersebut pada Selasa, mereka akan langsung kembali ke balapan menuju gelar."

"Inter membukukan kemenangan penting hari ini, selain itu juga ada Lazio dan Udinese. Oleh karena itu kemenangan kami pada malam ini krusial, terutama setelah laga kontra Barcelona [di Liga Champions] ketika kami berisiko mengalami penurunan level konsentrasi."

Source : Goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...