tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 24 November 2011

Mau Selevel Barcelona? AC Milan Butuh Dua Pemain Anyar


AC Milan dianjurkan untuk mendatangkan dua nama baru masing-masing di barisan belakang dan tengah untuk menutup kesenjangan dengan Barcelona.


Barcelona masih terlalu tangguh bagi AC Milan. Saat keduanya berduel dalam lanjutan Liga Champions, Rossoneri dipaksa bertekuk lutut 3-2 di hadapan suporter sendiri.

Banyak kalangan yang menilai level Barca memang masih jauh di atas Milan. Namun Dejan Savicevic, mantan bintang Milan, berpendapat, ada resep yang bisa menjadikan klub asuhan Max Allegri dapat berada di level yang sama dengan klub Katalan. Syaratnya, Milan harus membeli dua pemain anyar demi merapatkan kesenjangan mencolok dengan raksasa Spanyol itu.

"AC Milan selalu bermain bagus setiap kali saya melihat mereka. Namun, mereka butuh dua rekrutan anyar jika mereka ingin berada di level yang sama dengan Barcelona," kata Savicevic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Mereka memerlukan satu defender baru dan satu gelandang baru," sambung sang legenda.

"Mereka kalau bisa harus sudah lebih kuat di depan pemain seperti Robinho, [Alex] Pato, dan [Zlatan] Ibrahimovic serta [Kevin-Prince] Boateng juga seorang pemain yang luar biasa."

"Pertandingan melawan Barcelona membantu tim untuk meningkat. Saya yakin, jika kedua tim bertemu kembali di semi-final, Barcelona bisa kami kalahkan," tandas Savicevic.

Saat ini, Barcelona memuncaki Grup H menyusul kemenangan yang diraih di San Siro. Milan berada di bawahnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...