tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 24 November 2011

Dikalahkan Barcelona, Clarence Seedrof Ambil Sisi Positif


Clarence Seedorf melihat kekalahan timnya dari Barcelona justru memberikan reaksi positif.


Ada hikmah positif yang bisa dipetik AC Milan saat ditumbangkan Barcelona di San Siro di Liga Champions tadi malam. Hikmah itu berupa sebuah keyakinan. Keyakinan kalau Milan kian mapan guna menatap babak-babak berkutnya di pentas antarklub terbaik Eropa itu. Setidaknya demikian pandangan gelandang veteran Clarence Seedorf.

Dalam pertandingan yang digelar di kandang Milan itu, Rossoneri dipaksa menyerah 3-2. Hasil itu membuat Barcelona semakin kukuh di puncak klasemen babak grup.

"Kami kalah, namun kami bisa mengambil hikmah dari penampilan itu yang akan memberi kami kepercayaan menembus babak-babak selanjutnya," kata Seedorf dikutip website resmi UEFA.

"Barcelona bukan tolok ukur, yang menjadi tolok ukur itu diri kami sendiri. Kami telah menunjukkan kalau kami memiliki kualitas dan semua pemain bekerja dengan amat baik di Liga Champions tahun ini," tambah Seedorf.

"Sungguh pertandingan yang sangat menyenangkan, dan pertandingan itu sungguh menghibur bagi para fans juga. Saya menilai ini pertandingan yang super seru di mana masing-masing tim memiliki tekad untuk menang dan bermain dalam spirit yang tepat."

Di laga berikutnya, Milan akan kembali berjibaku pada kancah domestik menjamu Chievo akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...