tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 24 November 2011

Tak Sempat Bertemu, Guardiola Tetap Puji Ibra

 Barcelona mampu mengalahkan AC Milan 3-2 dalam lanjutan babak penyisihan Grup H Liga Champions 2011, Kamis, 24 November 2011. Lebih hebatnya lagi, kemenangan ini justru diraih di kandang Rossoneri, San Siro, Italia.

Meski demikian, kepuasan pelatih Barca, Pep Guardiola belum terbayar lunas. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu tidak sempat bertemu dengan pemain yang telah mengkritik kepemimpinannya selama di Camp Nou, Zlatan Ibrahimovic.

"Kami tak punya kesempatan bertemu," kata Guardiola seperti dilansir tribalfootball.com, Kamis, 24 November 2011.

Pep Guardiola menjadi sasaran kritik Ibra yang kini berkostum AC Milan. Lewat buku otobiografinya, pemain asal Swedia tersebut membeberkan perlakukan tidak simpatik dari Guardiola terhadap dirinya saat masih memperkuat Barcelona.

Meski demikian, Guardiola sepertinya tidak marah dengan kritikan Ibra. Pelatih asal Spanyol itu bahkan membalasnya dengan pujian terhadap penampilan penyerang jangkung berusia 30 tahun tersebut.

"Ibra adalah pemain yang bagus. Tidak bisa dihentikan di area pertahanan adalah sangat bagus," kata Guardiola.

"Dia sangat kuat dan memberikan tekanan berarti bagi pertahanan kami. Untuk menambah gol, dia (Ibra) sangat sering membahayakan pertahanan kami sejak babak pertama," tutup Guardiola.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...