tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Thursday 24 November 2011

Thiago Silva Tampik Godaan Barcelona


Barcelona sudah lama menyatakan ketertarikan memboyong bek tangguh AC Milan Thiago Silva kendati pada kenyataannya pihak Los Blaugrana belum pernah melayangkan tawaran resmi untuk sang bek.

Namun Kini, kembali tersiar kabar jika klub Katalan siap mengajukan proposal tawaran konkret untuk pemain belakang asal Brasil itu.

Menanggapi mulai seriusnya Barca yang hendak memboyongnya ke Camp Nou, Silva pun angkat suara dengan menegaskan komitmennya pada Milan.

Bagi Silva, tak ada kebahagiaan lain selain bermain dengan seragam Rossoneri. Di San Siro, Silva merasa sudah seperti rumah sendiri dan tak menatap peluang pindah ke pelukan skuad asuhan Pep Guardiola.

"Sudah lebih dari setahun ini selalu berembus pembicaraan seperti itu [berlabuh ke Barca], akan tetapi nyatanya tidak ada yang benar," ujar Silva.

"Hal terpenting adalah saya bahagia di Milan dan betah hidup di kota Milan," sambung salah satu bek terbaik Serie A Italia itu.

Silva bertekad untuk merengkuh gelar Liga Champions bersama seragam Merah-Hitam.

"Barca pasti akan selalu menggoda, mereka itu tim kuat di dunia, namun Milan tidak terlalu jauh di belakang mereka. Saya ingin memenangkan Liga Champions bersama seragam Rossoneri," ungkap Silva.

Kedua kubu baru saja berduel dalam lanjutan penyisihan Liga Champions di mana Barcelona menang tipis 3-2 atas Milan di San Siro.

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...