tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 7 November 2011

Milan Impresif, Zambrotta Senang Bisa Cetak Gol

MILAN - Gianluca Zambrotta merasa senang bisa mencetak gol dalam laga kemenangan AC Milan atas Catania dengan skor telak 4-0. Bek kanan ini gembira atas penampilan Milan dan mendedikasikan kemenangan tersebut untuk Antonio Cassano.

Zambrota pantas merasa gembira karena lewat gol yang dicetaknya, Milan berhasil menunjukkan kelasnya sebagai tim besar. Bermain di kandang dan menang telak 4-0 membuat Rossoneri juga melesat ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

“Selalu hebat bisa mencetak gol dan itu adalah penampilan hebat dari tim. Tadi kami (AC Milan) telah bermain baik sebagai tim, kami telihat telah berhasil mengatasi laga sulit sekarang,” ujar Zambrotta seperti dilansir dari Goal, Senin (7/11/2011)

“Kami mencetak empat gol hari ini dan tidak kemasukan satupun, melawan tim kuat. Mereka selalu menghadirkan kesulitan untuk tim besar tahun ini, dan mereka tidak jauh dari peringkat atas klasemen, dan kami cukup gembira dengan performa kami secara keseluruhan,” tambahnya

Zambrotta juga mendedikasikan kemenangan yang diraih Milan untuk Antonio Cassano yang baru pulang dari rumah sakit. Penyerang berjuluk Peterpan tersebut menderita stroke ringan usai menjalani laga AC Milan melawan AS Roma pada tanggal 29 Oktober 2011 lalu.

“Jelas kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Antonio (Cassano). Kami ingin dirinya kembali ke lapangan secepatnya karena kami merindukan dia, baik di lapangan dan di ruang ganti,” tandas Zambrotta.

Source : Okezone

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...