tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 7 November 2011

Allegri Beberkan Rahasia Kemenangan Milan

Milan - Massimiliano Allegri membeberkan rahasia keberhasilan AC Milan meraih kemenangan atas Catania. Ia menyebut pertahanan yang baik yang membantu timnya menyerang lebih baik.

Rossoneri berhasil mencatatkan kemenangan 4-0 atas Catania di San Siro, Minggu (6/11/2011) malam WIB. Kemenangan itu adalah kemenangan kelima yang diraih secara beruntun oleh Milan.


Atas hasil itu, Allegri melontarkan pujian bagi anak asuhnya. Tak hanya itu, ia juga memaparkan rahasia di balik penampilan timnya yang semakin menanjak.

"Hari ini penampilan tim sangat baik dan hanya memberi kesempatan pada Catania di babak pertama," tutur Allegri seperti dikutip oleh Football Italia.

"Para pemain bermain bagus secara teknik dan juga intensitas pertandingan, yang mana tidak mudah dilakukan pada pertandingan seperti ini."

Dalam beberapa pertandingan terakhir, mantan pelatih Cagliari ini menginstruksikan para penyerangnya untuk ikut membantu pertahanan. Menurutnya, dengan bertahan sebaik mungkin maka timnya bisa menyerang dengan baik pula.

"Ketika penyerang membantu pertahanan seperti ini, seluruh tim bisa mengekspresikan dirinya lebih baik. Para penyerang sudah melakukannya sementara ini, membantu lini tengah ketika kehilangan bola," papar pelatih yang musim lalu berhasil mengantarkan Milan meraih scudetto ini.

"Jika kami bertahan dengan baik, maka dalam pengamatan saya kami menyerang lebih baik. Itulah bagaimana kami mendekati beberapa pertandingan terakhir dan kami memperoleh penampilan yang hebat," tutupnya.

Source : detiksport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...