tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Sunday 6 November 2011

Urby Emanuelson Berharap Sesukses Zlatan Ibrahimovic

Mendarat di AC Milan dari Ajax Amsterdam pada Januari silam, kesempatan masih tipis bagi Urby Emanuelson di setengah akhir musim 2010/11. Secara total ia hanya turun 11 sekali di Serie A serta Coppa Italia.

Bandingkan dengan kampanye kali ini, di mana Emanuelson telah mengoleksi total penampilan yang sama meski kompetisi belum genap bergulir separuhnya.

Memang, seperti musim lalu, jumlah tersebut lebih banyak didapatnya dengan turun di tengah laga. Walau begitu, pemain multifungsi berumur 25 tahun itu tetap merasa situasi terkini lebih baik.

"Sebelumnya saya tak mengerti apa pun yang sedang terjadi, tapi sekarang saya bahagia dan saya memperjuangkan jalan saya sendiri, dengan belajar dari Kevin-Prince Boateng," ujar Emanuelson kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya suka menyaksikan rekan-rekan setim berlaga. Ketika berada di bangku cadangan, saya mengamati permainan mereka."

Sembari belajar meningkatkan level performanya, pengumpul 14 cap timnas Belanda ini mengutarakan harapan dapat menggapai status bintang seperti Zlatan Ibrahimovic yang sering diperbincangkan publik sepakbola.

"Mungkin suatu hari nanti orang-orang bakal membicarakan saya seperti yang mereka lalukan sekarang terhadap Zlatan Ibrahimovic," ucap Emanuelson.

souce : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...