tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 6 March 2012

Abbiati Waspadai Ancaman Van Persie


London - Robin van Persie akan mendapat perhatian khusus dari Christian Abbiati saat AC Milan dijamu Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Abbiati menganggap Van Persie sebagai penyerang yang punya potensi besar membahayakan gawangnya.

Abbiati sudah menghadapi Van Persie di pertemuan pertama yang digelar di San Siro. Saat itu, kiper berusia 34 tahun itu bisa menjaga gawangnya tetap perawan, termasuk menepis sebuah tembakan voli indah dari Van Persie.


"Itu tidak terlalu menentukan karena kami sudah unggul 3-0. Tapi, sangat penting bagi kami tidak kebobolan di kandang," ucap Abbiati seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Melawan tim besar seperti mereka, Anda perlu membuat penyelamatan bagus untuk membuat perbedaan di akhir," katanya.

Di Emirates Stadium, Abbiati mungkin saja akan menghadapi teror serupa dari Van Persie. Mantan pemain Juventus dan Atletico Madrid itu pun akan mewaspadainya.

"Dia sangat berbahaya. Saya sangat menyukainya. Dia adalah pemain hebat, dia masih muda dan dia punya kualitas," ujar Abbiati.

"Jadi, saya pikir kami harus hati-hati menghadapi Arsenal dan khususnya menghadapi dia. Selalu menyenangkan menghadapi penyerang dengan standar seperti itu dalam pertandingan seperti ini," tandasnya.

Source : detiksports

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...