tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 6 March 2012

Satu Gol Saja, Milan


London - Keberhasilan comeback atas Tottenham Hotspur dan Liverpool membuat Arsenal dijagokan bisa melakukan hal yang sama atas AC Milan. Untuk lebih mengamankan posisinya, Rossoneri cuma butuh bikin satu gol saja di Emirates Stadium.

Arsenal mendadak menjadi 'spesialis' comeback dalam dua pekan terakhir Premier League. Aksi membalikkan keadaan yang dilakukan Van Persie dkk. juga tidak sembarangan karena lawan yang mereka hadapi adalah Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Di kandang sendiri mereka mengejar ketinggalan dua gol dan akhirnya menang 5-2 saat menjamu The Lilywhites. Sementara di Anfield, dua gol Robin van Persie membatalkan gol keunggulan The Reds yang datang dari bunuh diri Laurent Koscielny.

Lalu bagaimana peluang The Gunners membalikkan keadaan atas Milan? Secara matematis kans tersebut jelas masih terbuka lebar, meski butuh perjuangan yang sangat berat. Rossoneri, yang dianggap sebagai salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Eropa saat ini, jelas bisa juga dikalahkan.

Allegri sadar betul akan kondisi tersebut. Karenanya dia menegaskan akan tetap bermain menyerang di Emirates Stadium dan mengincar paling tidak satu gol saja. Jika satu gol bisa dicetak, maka Arsenal butuh bikin enam gol untuk bisa dapat tiket ke perempatfinal.

"Kami ingin menjalani pertandingan dengan perhatian penuh. Kami punya keuntungan, tapi kami harus masuk lapangan seperti saat leg pertama, tapi dengan cara yang lebih baik. Itu akan lebih sulit dibanding leg pertama, tapi kami sudah berkembang," sahut Allegri di Football Italia.

"Yang terpenting adalah mencetak gol. Satu hal yang pasti - The Gunners akan menghadapi intensitas yang sama seperti yang mereka hadapi di pertemuan pertama," Allegri melanjutkan.


Source : detiksport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...