tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Friday 16 March 2012

Allegri: Jika Kalahkan Barca, Milan ke Final


Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku melawan Barcelona bukanlah laga yang mudah. Akan tetapi, pelatih berusia 44 tahun itu yakin jika anak asuhnya dapat mengalahkan tim asal Catalan tersebut, peluang Milan untuk mencapai final Liga Champions musim ini sangat besar.

Adapun pertemuan Milan dan Barcelona di babak perempat final akan menjadi laga ketiga mereka dalam satu musim, karena sebelumnya dua tim ini telah bertarung di babak penyisihan Grup H. Milan sebelumnya berhasil menahan imbang Barcelona pada leg pertama dengan skor 2-2, tetapi pada leg kedua "I Rossoneri" menelan kekalahan 2-3 dari "Blaugrana".
"Kita diputuskan bertemu dengan tim terbaik di dunia (Barcelona), tetapi kami akan mengeluarkan kemampuan kami ketika bertemu mereka, karena kami telah mengembangkan kemampuan kami semenjak pertemuan sebelumnya," ujar Allegri.

"Bertemu Barcelona akan menjadi pertandingan terbaik bagi milan. Tetapi lihat pertandingan itu dari sisi lainnya. Kami mempunyai kesempatan besar untuk meraih final jika berhasil mengalahkan mereka," imbuhnya.

Di leg pertama, Milan akan terlebih dahulu bertandang ke Camp Nou pada 28 Maret mendatang. Setelah itu, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan menjamu tim asuhan Pep Guardiola tersebut pada 4 April.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...