tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Friday 16 March 2012

Hasil Drawing Liga Champions



Undian babak perempat final Liga Champions sudah dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2012). Hasilnya, dua kekuatan besar Italia dan Spanyol bakal saling beradu kekuatan di babak delapan besar tersebut, yaitu AC Milan versus Barcelona.

Ini akan jadi pertemuan ketiga dalam satu musim, karena sebelumnya mereka telah bertarung di babak penyisihan Grup H. Kedua klub sebelumnya telah bermain cukup ketat. Milan berhasil menahan imbang Barcelona pada leg pertama dengan skor 2-2, tetapi pada leg kedua "I Rossoneri" menelan kekalahan 2-3 dari "Blaugrana".Hasil undian lainnya, Real Madrid dan Chelsea mendapat lawan yang terbilang cukup ringan. Dua klub terakhir yang melaju ke fase perempat fina itu akan menghadapi wakil Cyprus dan Portugal, di mana Madrid bertemu APOEL Nicosia, sedangkan Chelsea ditantang FC Benfica. Sementara itu tuan rumah penyelengara final, Bayern Muenchen akan menghadapi tim tangguh Perancis, Olympique Marseille.

Leg pertama babak perempat final ini akan dilangsungkan pada 27-28 Maret, dan leg kedua akan berlangsung pada 3-4 April. Sedangkan untuk laga semifinal akan berlangsung pada 17-18 April (leg pertama) dan 24-25 April (leg kedua). Partai puncak kompetisi paling bergengsi di Eropa ini bakal dilangsungkan pada 19 Mei di Allianz Arena, Muenchen, Jerman.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...