tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 7 March 2012

Gelandang Milan Kagumi Perjuangan Arsenal


AC Milan berhak lolos ke perempat final Liga Champions Eropa, meski takluk 0-3 dari Arsenal, Selasa 6 Maret 2012 atau Rabu dini hari WIB. Armada I Rossoneri berjuang keras demi mempertahankan agregat kemenangan 4-3.

Sepanjang 45 menit babak pertama, Arsenal tampil dominan di hadapan ribuan pendukungnya di Emirates Stadium. Ketiga gol pun tercipta berkat Laurent Koscielny (7’), Tomas Rosicky (26’) dan Robin van Persie (43’) melalui titik penalti.

“Di babak pertama, Arsenal begitu tangguh mengungguli kami. Saya rasa, itu karena kesalahan kami sendiri, yang membuat mereka lebih percaya diri,” kata gelandang Milan, Mark Van Bommel seperti dikutip Goal, Rabu 7 Maret 2012.

Sayangnya, Arsenal tak mampu melanjutkan dominasinya di paruh kedua laga. Tim besutan Arsene Wenger gagal mencetak gol, yang sejatinya memperbesar peluang lolos ke babak 8 besar. Sebaliknya, Milan justru tampil lebih baik dan kerap membahayakan pertahanan tim tuan rumah.

“Pertandingan ini segalanya bagi kami. Dan permainan kami jauh lebih baik di babak kedua,” tegas gelandang kelahiran Maasbracht, Belanda, 34 tahun silam, tersebut.

Saat ini, Milan masih menunggu lawan yang akan dihadapi di perempat final. Pengundian babak perempat final dan semifinal dijadwalkan berlangsung di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada 16 Maret mendatang.

Source : vivanews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...