tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Wednesday 7 March 2012

Terpenting Target AC Milan Tercapai


Allegri mengaku telah membuat kesalahan dengan menurunkan formasi 4-3-3.

AC Milan datang ke Emirates Stadium dengan keunggulan empat gol pada pertemuan leg pertama. Tapi, Rossoneri nyaris gagal melenggang ke babak delapan besar setelah Arsenal unggul 3-0 di babak pertama oleh gol Laurent Koscielny, Tomas Rosicky dan Robin van Persie.

Milan mulai berkembang di babak kedua dan mengunci tiket perempat-final dengan agregat 4-3, tapi allenatore Massimiliano Allegri mengaku membuat kekeliriuan dengan menurunkan formasi 4-3-3.

"Kami bermain dengan tiga penyerang dan sebagai konsekuensinya kami banyak menderita. Kami kebobolan dari corner pertama dan itu sangat memengaruhi kami; kemudian kami membuat terlalu banyak kesalahan di lini tengah," ulas Allegri usai pertandingan.

"Saya bisa katakan pertandingan kami benar-benar salah dilihat dari sisi teknik, karena bermain terlalu ke dalam."

"Sangat memalukan dengan kekalahan ini, tapi target kami lolos ke babak berikut tercapai. Sekarang kami punya waktu untuk mendapatkan pemain kembali dari cedera."

Allegri juga membantah adanya anggapan para pemain sempat ketakutan di babak pertama. "Saya tak melihat tim ketakutan; ada beberapa pemain berpengalaman di sini," kata mantan pembesut Cagliari itu.

"Saya tak terlalu khawatir. Tadi pertandingan krusial dan akan menjadi pukulan secara psikis di sisa kompetisi jika kami gagal setelah unggul 4-0 di leg pertama."

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...