tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 6 March 2012

Joe Jordan: Arsenal Sulit Balikkan Keadaan


Asisten manajer Spurs yang juga eks pemain Milan ini ragu The Gunners akan dapat membalikkan defisit agregat 4-0.

Joe Jordan amat menyangsikan peluang Arsenal untuk mengejar defisit 4-0 dari AC Milan demi melangkah ke putaran perempat-final Liga Champions.
Selisih agregat akibat kekalahan pada pertemuan pertama di San Siro disebut asisten manajer Tottenham Hotspur itu susah dibalikkan meski laga kedua mentas di Emirates.

"Setelah apa yang terjadi [di leg I], pastinya sulit bagi Arsenal untuk memutarbalik keadaan," ujar pria yang terlibat percekcokan sengit dengan Gennaro Gattuso saat Spurs menundukkan Milan di UCL musim lalu itu, kepada Milannews.it.

"Memang benar The Gunners telah pulih dari kekalahan 4-0 dan mengalahkan Tottenham 5-2 kemudian Liverpool 2-1, tapi kita mesti realistis."

"Untuk membalikkan skor itu melawan tim seperti Milan, yang punya lebih banyak pengalaman level Eropa... Saya tak tahu apakah hal itu mungkin," tambah Jordan, eks penyerang Rossoneri antara 1981-83.

"Saya harus katakan bahwa Milan telah berkembang musim ini. Saya pikir mereka telah mencapai sesuatu yang hebat usai menjuarai Serie A musim lalu, karena itu memberikan kepercayaan diri dan membantu mereka menghadapi pertandingan dengan semangat berbeda."

"Dan bahkan eliminasi dari kancah Eropa oleh kami telah mengajarkan mereka sesuatu, sebuah level pengalaman," tandas Jordan.


Source : Goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...