tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 6 March 2012

Massimiliano Allegri Optimistis Soal Peluang AC Milan Di Liga Champions


Massimilano Allegri enggan membebani klub asuhannya, AC Milan, dengan target muluk menjadi kampiun di ajang Liga Champions musim ini.
Akan tetapi, sang allenatore cukup percaya diri bahwa Si Merah-Hitam mampu berbicara banyak di ajang primer antarklub Eropa itu.

"Apakah butuh tiga tahun lagi kami untuk menjuarai Liga Champions? Saya hanya mengatakan tim ini masih dibangun, dan besok malam kami akan memiliki kesempatan untuk mencapai perempat-final, setelah itu baru kita lihat lagi," tukas Allegri, saat dimintai keterangan terkait komentar sebelumnya bahwa Milan butuh dua-tiga tahun lagi agar bisa kompetitif di Eropa, seperti dilansir Football Italia.

"Kami bisa tampil baik tahun ini. Itu memerlukan sedikit keberuntungan, karena kalau tidak Anda tak dapat pulih jika melakukan kesalahan dalam sebuah laga."

Menatap lawatan ke markas Arsenal di leg II babak 16 besar, Allegri mengharapkan anak buahnya tampil lebih baik lagi ketimbang saat mengemas kemenangan 4-0 di San Siro. Sebab, The Gunners pun menurutnya bakal lebih sukar ditundukkan dalam laga nanti.

"Kami akan menampilkan permainan dengan atensi luar biasa. Kami memiliki keuntungan, tapi kami harus memasuki lapangan sama halnya seperti pada first leg, tapi juga dengan cara yang lebih baik."

"Besok akan lebih sulit ketimbang laga pertama. Tapi kami pun telah berkembang. Yang penting adalah mencetak gol. Satu hal yang pasti: The Gunners akan menghadapi intensitas yang sama seperti di laga pertama."

"Kami tak akan menghadapi tim sama yang kami kalahkan di San Siro. Mereka akan termotivasi dan setelah menang atas Tottenham dan Liverpool, mereka bahkan akan lebih kuat lagi," tandas eks bos Cagliari itu.

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...