tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Saturday 3 March 2012

Massimiliano Allegri: Jangan Sepelekan Palermo!


Milan ingin mengakhiri rekor buruk di Renzo Barbera sejak 2006 lalu.

Massimiliano Allegri meminta para pemainnya melupakan kontroversi pada pertandingan melawan Juventus pekan lalu dan hanya fokus ke laga kontra Palermo, Sabtu (3/3). Allegri menegaskan Rosanero bukan lawan mudah dan laga yang dihelat di Renzo Barbera tidak kalah penting dari duel melawan Bianconeri.


"Palermo? Ini gim sulit karena kami tak pernah menang di Palermo selama enam tahun. Di laga kandang mereka tampil lebih baik, jadi saya pikir ini akan penting untuk ke jalur juara. Palermo banyak mengubah pemain dalam beberapa tahun terakhir, tapi mereka memiliki mental yang sama di markas sendiri."

"Mereka tim yang memiliki kecepatan dan teknik. Di barisan tengah mereka sangat terorganisir. Semua orang tahu pentingnya pertandingan ini: kami harus tampil baik dan mencoba meraih tiga poin."

"Masih banyak laga tersisa, tapi selama kompetisi ada beberapa pertandingan lebih penting dibanding yang lain dan saya pikir laga ini signifikan."

"Bisa bertahan di posisi puncak klasemen akan sangat penting," pungkas Allegri.

Rossoneri masih menempati puncak klasemen Serie A Italia dengan keunggulan satu poin atas Juventus, yang memiliki kelebihan satu laga.

source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...