tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Monday 5 March 2012

AC Milan Siap Tempur di Emirates


AC Milan sedang membumbung tinggi. Kemenangan Milan 4-0 atas Palermo akhir pekan ini telah membuat Rossoneri makin percaya diri menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Ya, pertengahan pekan ini, 6 Maret 2012, Milan akan terbang ke London. Milan akan bermain di Emirates Stadium untuk menantang The Gunners. "Kami sedang dalam performa yang luar biasa hari ini. Ibrahimovic sendiri telah mencetak tiga gol indah," kata pelatih Milan Massimiliano Allegri seperti dilansir dari Football Italia.

"Menang atas Palermo sangat penting dan saya yakin kemenangan ini akan menjadi kemenangan yang sangat penting. Robinho juga telah bermain dengan baik dengan menciptakan assist dan bekerja untuk tim," lanjut Allgeri.

Milan datang ke Inggris juga dengan kepala tegak. Sebab, pada leg pertama Milan dengan gagah mampu mengalahkan Arsenal dengan skor 4-0. Tentu saja, kemenangan telak itu akan membuat langkah Milan ke perempat final semakin mudah.

Allegri sendiri sementara sudah melupakan kompetisi Serie A. Ia saat ini sedang fokus untuk mempersiapkan anak asuhnya agar bisa siap tempur menghadapi Arsenal. "Fokus kami sekarang adalah Arsenal," tegas Allegri.
Performa menawan bukan hanya ditunjukkan oleh Milan, lawannya Arsenal akhir pekan ini juga menunjukkan hasil yang sama. Dalam lanjutan Premier League, Arsenal sukses menaklukkan Liverpool dengan skor 2-1.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...