tulisan berjalan

FORZA MILAN !!!

Tuesday 6 March 2012

Silvio Berlusconi Ingin Cristiano Ronaldo, Asal...


Presiden Rossoneri ini hanya akan bersedia memboyong Cristiano Ronaldo ke San Siro jika banderol harga pemain bintang asal Portugal itu wajar.

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menyatakan dirinya akan berminat memboyong Cristiano Ronaldo ke San Siro jika harga yang diberikan itu wajar.

Mantan Perdana Menteri Italia ini sudah sejak lama menyampaikan ketertarikannya kepada striker Real Madrid tersebut. Dan bukan kali pertama pula jika Berlusconi menyampaikan dirinya akan siap menyambut pemain bintang Portugal itu dengan tangan terbuka.

Selain itu Berlusconi juga sempat menyinggung mengenai kemungkinan memboyong Robin van Persie dari Arsenal maupun striker Manchester City Carlos Tevez. Sang presiden ternyata enggan untuk merekrut kedua pemain bintang ini.

Berbicara pada sebuah program di televisi Italia, Il Processo di Biscardi, Berlusconi mengatakan,"Cristiano Ronaldo? Saya tak akan mengatakan tidak [untuk memboyongnya]".

"Tapi saya bersedia jika harganya wajar karena saat ini terjadi krisis ekonomi dan krisis itu tidak hanya terjadi di Italia saja. Begitu juga dengan van Persie maupun Tevez."

Source : goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...